Senin, 08 September 2014

For a Heart :*




Untuk sebentuk hati yang berada dalam penantian. 
 
Atas cinta yang selalu terpendam dan tertata rapi. Nantikan cinta itu dengan keteguhan iman. Keteguhan iman yang nantinya akan menuntun cinta itu, hingga cinta itu membuatmu sempurna di hadapan-Nya. Cintamu karena-Nya akan membuat penantian itu tak berujung percuma.

Untuk sebentuk hati yang selalu berharap.
Pada cinta yang tak terbaca. Letakkan harapan itu di atas keridhaan-Nya dalam setiap sujud dan tasbihmu. Keikhlasan akan menyempurnakan harapan itu agar tak ternodai dengan apapun. Harapanmu pada-Nya akan terwujud bersama ketabahanmu menantinya.

Untuk sebentuk hati yang terbalut kegalauan.
Tentang tanya yang sulit terjawab. Tersenyumlah ! rangkai kegalauan itu jadi senyuman. Urungkan niat siapapun bertanya tentang kesepian yang menurutmu nyata. Ceritakan pada mereka, bahwa hatimu tak pernah dan tak akan pernah kesepian dalam balutan kasih sayang dan kuasa-Nya.

Untuk sebentuk hati yang terselubungi kerinduan.
Ceritakan rasa itu dalam setiap sujudmu. Sampaikanlah berjuta kerinduan itu melalui jembatan kuasa-Nya. Jika memang menurut-Nya rindu itu pantas kau miliki, maka jembatan itu akan selalu terhubung untukmu. Namun, jika menurut-Nya rindu itu tak pantas kau miliki, maka jembatan itu akan terputus untukmu. Tapi, percayalah ! rindu dari-Nya yang lebih pantas dan lebih baik akan menjemputmu. Entah itu esok ataupun lusa.

Kau percaya jodoh ?
Tentu saja setiap orang memiliki jodoh masing-masing. Semuanya tentang hidup termasuk jodoh sudah terlampir dalam deary-Nya. Tapi tak berarti jodoh akan diturunkan-Nya dari langit, melainkan di hati kita. Dekat, bahkan sangat dekat. Karena itu, titipkan segenap hatimu pada Sang Kuasa. Dan bersabarlah menanti waktu untuk hatimu dan jodoh bertemu.


Dari seorang insan ciptaan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar