Kamis, 10 April 2014

Let you go !

Aku tak bisa terus mempertahankanmu di
sampingku...


     Siapa yang menyuruhmu bersedih ? Bukankah aku
sudah memintamu untuk selalu bahagia ? Sekarang ayo tersenyum ! Ayo bahagia !
Hanya itu dan itu, pertanyaan yang selalu terbayang di otakku saat berfikir
tentangmu.

     Hingga aku menyimpulkan, mungkin menyimpanmu di
sisiku hanya akan membuatmu selalu bersedih. Atau mungkin membuatmu tertekan.
Aku bingung, aku tak tau bagaimana aku harus membuatmu bahagia ? Bagaimana aku
harus meminta Tuhan agar selalu menghadirkan kebahagiaan untukmu ? Bagaimana
?...

     Aku pernah janji sama kamu, dulu awal aku
mengungkapkan perasaanku padamu. Bahwa aku akan selalu membuatmu bahagia. Aku
tak akan membuatmu bersedih. Tapi apa yang aku lakukan sekarang ? Justru aku
memaksa batinmu menangis ! Aku membuatmu selalu bersedih !

     Aku terpukau ! Membisu sejenak saat menyaksikanmu
tertawa lepas bersama mereka (teman-temanmu). Sekeras mungkin aku berfikir,
kebahagiaanmu bukan bersamaku.

    Saat itu juga, aku berusaha membuatmu tak lagi di
sampingku. Karena aku sadar ! Memaksamu terus bertahan karena cintaku.
Membiarkanmu menjalani hal yang rumit bersamaku. Itu bukan cinta ! Aku akan
menjadi orang yang ego dan tolol jika aku terus mempertahankanmu dalam cinta yang
tanpa kebahagiaan nyata untukmu.

    Kamu tau tentang cinta sejati ? Sejujurnya aku
juga tak tau pasti tentang itu. Tapi aku rasa, aku berusaha tegar saat
melepaskanmu terbang mencari kebahagiaanmu sendiri. Dan aku mampu tersenyum
saat kamu berhasil menemukan kebahagiaanmu. Itu cinta sejati !

   Tapi ada hal yang perlu kamu tau. Hari itu saat aku
bilang aku tak lagi mencintaimu. Aku bilang, aku pasti bisa melupakanmu. Itu
semua bohong ! Sebenarnya hingga saat ini aku masih menyimpanmu terlalu dalam
di hatiku. Aku masih mencintaimu.

    Melepaskanmu agar kamu bahagia, aku ikhlas !

    Dan kamu harus tau bahwa aku selalu bahagia, saat
cintaku berhasil membebaskanmu demi kebahagiaanmu. Meskipun Aku harus menangis
setiap merindukan kenangan bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar